Film

Tuesday, June 7, 2011
 

Buat yang suka sama film Walking Tall (2004). Mau coba berbagi  sub indonesianya, translate sendiri hehe, jadi mohon maaf kalo ada yang salah.

Sedikit riview tentang filmnya. Film yang diambil dari kisah nyata tentang Chris Vaughn (The Rock), seorang tentara Amerika Serikat yang kembali ke kampung halamannya setelah mengabdi di akademi militer. Setelah lama meninggalkan kampungnya, Chris menemukan banyak hal yang berubah di sana. Kejahatan merajalela, dari perjudian, perdagangan narkoba, sampai prostitusi menjadi hal yang wajar ditemukan di sana. Naluri Chris mengatakan pasti ada yang salah dengan kota tersebut. Semuanya sudah berubah sejak ditinggalkannya dulu.


Sampai suatu ketika Chris menemukan kecurangan terjadi di sebuah tempat perjudian, bukannya diapresiasi tapi dia malah dihajar habis-habisan oleh petugas keamanan disana. Saat ia ingin melapor ke polisi untuk menutup tepat perjudian itu, ternyata semuanya sudah berkonspirasi. Akhirnya ketika sang adik laki-lakinya over dosis. Dia mengetahui, bahwa pemasok dari barang terlarang itu juga berasal dari tempat perjudiannya itu. Chris langsung mendatangi tempat itu dan menghajar semua petugas keamanan yang ada. Diapun mendapat simpati dari masyarakat dan berhasil terpilih menjadi Sheriff (kepala keamanan) kota tersebut. Perjuangannya berlanjut ketika dia ingin membersihkan kotanya dari segala bentuk kejahatan. Sebuah film yang diangkat dari kisah inspiratif Sheriff Buford Pusser. Membuat kita yakin dan percaya bahwa kebenaran akan selalu menang.(/id.shvoong.com/entertainment/)

Download Movie     : sinema21
Download sub Indom-hd x264



Subtitle film ini di re-sync dari yopiewidianto di subscene.com. subtitlenya udah bagus, cuma sedikit ada kata2 yang kurang.

Sedikit riview tentang filmnya. Fight Club adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999, diadaptasi dari novel yang juga berjudul Fight Club karya Chuck Palahniuk. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan diperankan oleh Edward Norton (tokoh protagonis dalam film ini yang tanpa nama dan selaku narator), mengisahkan seorang pria yang terjebak dalam kehidupan sebagai masyarakat pekerja "kerah putih" yang terlibat klub pertarungan ilegal yang dirintis oleh penjual sabun yang bernama Tyler Durden (Brad Pitt). Mereka terjerumus dalam kisah segitiga dengan seorang wanita bernama Marla Singer (Helena Bonham Carter) (wikipedia.com).

Download Movie   : movie 
Download Subtitle : Brrip




0 komentar:

Post a Comment

 

Back Packs with New Technology

Good backpack ventilation reduces perspiration which helps to lower the skin temperature. More comfortable back even with high physical exertion. Flexible and energy saving comfort.. Order by facebook and twitter are available ..or contact me @ 0817 235 7800, YM : gan_ahmad... Ps: The price below hasn't added with the postage ( harga belum di tambah dengan ongkos kirim) Thank You! :)

Blog Archive

chat

Chat

© 2010 Adventure Out There Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls